Gudang Farmasi Surabaya Distribusikan 6000 Vial Vaksin Sinovac, Penjagaan ketat TNI-POLRI

  • Whatsapp

Surabaya – Pemerintah pusat terus menggelontorkan Vaksin jenis Sinovac ke seluruh penjuru Kota dan Kabupaten untuk mentargetkan segera terselesaikan Vaksinasi untuk masyarakat sesuai penjadwalan dan sesuai kriteria yang layak mendapatkan Vaksin tersebut. Untuk target perdana adalah Tenaga Kesehatan (Nakes) yang harus tervaksin dahulu sebelum selanjutnya ke masyarakat yang telah memenuhi kriteria mendapatkan suntikan Vaksin Sinovac, sedikitnya 4000 dokter di Kota Surabaya yang saat ini sedang dalam proses Vaksinasi dan selanjutnya tenaga medis lainnya yang telah terdaftar oleh Dinas Kesehatan.

Bacaan Lainnya

Hari Minggu pagi tanggal 31 Januari 2021 pukul 06. 00 wib sampai dengan selesai telah dilaksanakan pendistribusian Vaksin jenis Sinovac sejumlah 6000 Vial dari Gudang Farmasi Kota Surabaya Jl. Rungkut Puskesmas No.07 Kec. Rungkut ke Graha YKP Jl. Medokan Asri Utara Kec. Rungkut Kota Surabaya yang di gunakan Vaksinasi Masal tenaga Kesehatan dimulai pada pukul 08:00 wib hingga selesai. Hadir dalam kegiatan Vaksin Massal di Gedung Serba Guna Graha YKP, Wakil Menteri Kesehatan, Dinkes Kota Surabaya, Anggota Koramil 0831/05 Rungkut, Polres kota Surabaya, Polsek Rungkut, Sat Brimob Polda Jatim, Dinkes Farmasi Kec. Rungkut, Lurah Medokan Ayu, Kasatgas Linmas BPB Linmas wilayah Kecamatan Rungkut serta pihak terkait lainnya.

Kegiatan Vaksin Massal berlangsung sesuai dengan Protokol Kesehatan yang telah dipersiapkan oleh penyelenggara satu haru sebelum kegiatan dimulai dibantu oleh dinas instansi dan institusi terlibat dalam pengamanan kegiatan tersebut. Hingga siang hari Vaksinasi terus beegiliran keluar masuk area Vaksin dari undangan sejumlah 5000 telah tervaksin sekitar 1000 Nakes pada sekitar pukul 09:40 wib. (mm|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *