H-2 MENJELANG IDUL FITRI, PRAJURIT RESIMEN ARTILERI 3 MARINIR PASMAR 3 SALURKAN ZAKAT FITRAH

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia – Memasuki H-2 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, prajurit Resimen Artileri 3 Marinir “Laba-Laba Hitam” dibawah pimpinan Letda Mar Yanto Wibowo menyalurkan 150 kantong Zakat Fitrah kepada masyarakat disekitar Kesatrian Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Selasa (11/05/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Resimen Artileri 3 Marinir di bulan suci Ramadhan dalam menjalin silaturahmi yang erat kepada masyarakat sekitar Kesatrian Abraham Octavianus Artururi khususnya daerah Katapop Distrik Salawati yang merupakan Basis wilayah TNI AL.

Pada kesempatan tersebut Komandan Resimen Artileri 3 Marinir (Danmenart 3 Mar) Letkol Mar Idha Mochammad Basri S.E.,M.M. mengatakan bahwa zakat adalah bentuk kesadaran dan kewajiban dari seluruh prajurit dan warga dalam rangka penyempurnaan ibadah puasa Ramadhan, selain itu adalah sebagian harta yang wajib disisihkan untuk orang yang berhak menerimanya.

“Selain menjalin silaturahmi kegiatan ini juga bagian dari bentuk kepedulian Resimen Artileri 3 Marinir terhadap masyarakat di sekitar yang kurang mampu. Semoga zakat yang disalurkan dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan saudara kita menjelang perayaan Idul Fitri 1442 H,” pungkasnya.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *