Polsek Tembelang Polda Jatim Polres Jombang melalui anggota yang melaksanakan kegiatan patroli dialogis terhadap sekelompok remaja yang nongkrong di Caffe dan warung untuk berikan himbauan kamtibmas agar jangan terjerumus kedalam kenakalan remaja dan bahaya narkoba, Rabu (07/12/2022).

 

Kenakalan remaja menjadi salah satu masalah yang harus ditangani dengan serius karena usia remaja merupakan masa bagi seseorang untuk mencari jati diri dan gampang terpengaruh dengan dinamika, untuk itu peran serta para orang tua dan lingkungan sangat berpengaruh dalam membentuk pribadi yang baik.

 

Pada kesempatan tersebut anggota Patroli yang dipimpin oleh Aiptu Amirul, memberikan Himbauan kamtibmas kepada para remaja tentang kenakalan remaja. Dan juga himbauan terkait Covid 19 yang belum usai sampai sekarang, menghimbau agar mereka menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada guna memutus rantai penyebaran covid 19.

Kegiatan ini sebagai wujud

pencegahan terkait dampak dan bahaya penggunaan Narkoba, pergaulan bebas dikalangan remaja sebagai penerus bangsa dan lebih penting lagi dalam penggunaan media Sosial, jika tidak digunakan sesuai dengan porsinya akan berdampak negatif bagi remaja maka dari itu Aiptu Amirul menekankan untuk penggunaan media Sosial secara bijak. (MrT)

Bagikan:

Berita Militer

Portal Berita Militer Indonesia Menyajikan berita aktual dan informasi seputar militer dan pertahanan hari ini. khususnya pada teknologi perangkat militer dan Kegiatan TNI Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *