Himbauan Prokes terus digencarkan oleh Babinsa Gununganyar Tambak dan Rungkut Kidul

  • Whatsapp

Surabaya – Menjaga kebersihan tidak hanya berlaku di luar rumah. Sesampainya di rumah setelah berpergian, perlu membuat peraturan untuk segera mandi yang berlaku untuk semua anggota keluarga, tanpa terkecuali.

Bacaan Lainnya

Bila perlu, sediakan keranjang pakaian khusus baju dan masker yang dipakai bepergian, agar kuman tidak menempel di pakaian kotor lainnya. Jika memungkinkan, langsung cuci masker dan pakaian yang habis dipakai bepergian. Begitu yang sering disosialisasikan oleh Babinsa Gununganyar Tambak, Sertu Suparman saat komunikasi sosial dengan warga binaannya di wilayah Kel. Gununganyar Tambak Kec. Gununganyar Kota Surabaya (18/11/2020). Pada hari Rabu tanggal 18 November 2020 pukul 22.00 WIB Babinsa Kel. Gununganyar Tambak Koramil 0831/05 Rungkut dan Babinkamtibmas Kel. Gununganyar Tambak melaksanakan patroli dan komsos dengan satpam perumahan Puri Gununganyar Regency RT06 RW07 sambil memberi himbauan agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid -19 dengan memakai masker yang benar, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

Diwilayah lain juga Babinsa Kel. Rungkut Kidul Koramil 0831/05 Rungkut, Serda Ayzis Wahyudi Putro, melaksanakan patroli dan Komsos dengan warga RW02 Kel. Rungkut Kidul Kec. Rungkut sambil memberi himbauan agar tetap menjaga kamtibmas dan melaksanakan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid -19 dengan memakai masker yang benar, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (mm05|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *