Himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) COVID-19, TNI/Polri Bagi – Bagi Masker Di Taman Samarenda

  • Whatsapp

 

Bacaan Lainnya

ParadigmaIndonesia – Samarinda Kaltim personil gabungan Kodim 0901/Smd dan Polrerta Samarinda pagi ini melaksanakan Himbauan penyuluhan protokol kesehatan (prokes) COVID-19 yang dilakukan di Taman Samarenda, Jl. Bhayangkara Kelurahan Bugis, Kecamatan Smd Kota, Rabu (3/2/21).

Personel gabungan TNI-Polri sudah berada di di Taman Samarenda untuk menyosialisasikan protokol kesehatan COVID-19 sejak pukul 08.30 WITA, mereka tampak berjaga sambil berdiri, aparat TNI dan Polri ini memegang papan pemberitahuan protokol kesehatan COVID-19.

Beberapa aparat tampak berdiri sembari membentangkan spanduk bertuliskan imbauan menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan. Ada juga yang membagi-bagikan masker.

Sejumlah kendaraan yang melintas terlihat diberhentikan petugas. Ada juga angkutan umum yang dihentikan, setelah diberhentikan, personel TNI tampak memberikan masker kain ke pengemudi angkot .

“Ini, Pak, masker, dipakai ya,” ujar seorang personel TNI ke pengemudi angkot saat memberikan masker.

Usai diberikan masker, pengemudi angkot itu melanjutkan perjalanan. Kegiatan ini saat ini masih terus dilakukan. Sosialisasi protokol kesehatan COVID-19 masih terus digencarkan kepada masyarakat kota Samarinda. (Vivid)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *