oleh

HUT Bhayangkara Ke-73 Kapolsek Mandor Selenggarakan Acara Sunatan Massal

Berita Militer LANDAK – Mandor, Selasa (25/6/2019) Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara Ke 73 Keluarga Besar Polsek Mandor bekerja sama dengan H Amarudin dan Puskesmas Mandor menyelenggarakan kegiatan sunatan massal. Kegiatan sunatan massal tersebut diselenggarakan Puskesmas Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

HUT Bhayangkara Ke-73 Kapolsek Mandor Selenggarakan Acara Sunatan Massal
HUT Bhayangkara Ke-73 Kapolsek Mandor Selenggarakan Acara Sunatan Massal

 
Sebelum kegiatan sunatan massal dimulai Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin membuka acara kegiatan sunatan massal tersebut yang di selenggarakan Puskesmas Mandor.
Dalam membuka acara sunatan massal Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin memberikan kata sambutan kepada Semua yang hadir diacara tersebut Seperti Para medis, Orang tua maupun keluarga yang mengantar anaknya yang mengikuti acara sunatan massal.
Dalam kata sambutannya Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyampaikan sunatan massal yang
diselenggarakan Kapolsek merupakan bentuk Perhatian Kepolisian Sektor Mandor kepada masyarakat, Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada Rekan H Amarudin, Drs H Efendi dan Puskesmas Mandor yang telah ikut serta membantu jalannya kegiatan kegiatan Sunatan massal sehingga berjalan dengan baik dan lancar semoga allah Subhanahu ata ala yang membalas kebaikan itu semua,” Ucap Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.
Drs H Efendi mewakili masyarakat yang mengikuti kegiatan Sunatan massal mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin, Bapak H Amarudin dan Pihak Puskesmas Mandor yang mana sudah menyelenggarakan acara Sunatan massal tersebut, ini sangat berguna dan membantu masyarakat.
Drs H Efendi mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Polri Ke – 73 Semoga Polri tetap jaya dan sukses selalu dan selalu dalam lindungan Allah Subhanahu ata ala dalam melaksanakan tugas,” Tutur Nya.
Penulis : Irmanudin.

News Feed