HUT Ke-64, Yonif Para Raider 328/Dirgahayu Kostrad Melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Dreded Bogor

HUT Ke-64, Yonif Para Raider 328/Dirgahayu Kostrad Melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Dreded Bogor Portal Berita Militer Indonesia

Bogor – Yonif Para Raider 328 Kostrad gelar kegiatan Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dreded Bogor yang di ikuti oleh Prajurit Korum Yonif PR 328/Dirgahayu dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Cabang X Yonif PR 328/Dirgahayu di pimpin langsung oleh Kakorum Yonif PR 328/Dirgahayu, Bogor. Jumat (13/05/2022).

Ziarah ini di awali dengan Penghormatan dan Peletakan Karangan bunga di Monumen Pahlawan oleh Kakorum Yonif PR 328/Dirgahayu sebagai wujud simbol kehormatan kepada Arwah Para Pahlawan, kemudian di lanjutkan dengan tabur Bunga yang di ikuti oleh Prajurit serta Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Cabang X Yonif PR 328/Dirgahayu.

Bacaan Lainnya

Ziarah dan tabur Bunga ini tidak hanya semata-mata untuk memberikan Penghormatan dan menaburkan bunga di pusara Para Pahlawan Kusuma Bangsa, tetapi di harapkan menjadi bahan Renungan bagi para generasi penerus tentang Patriotisme dan semangat Nasionalisme Para Pahlawan.

Sebagai generasi penerus, Sudah sepatutnya berkaca terhadap Sejarah Perjuangan Para Pahlawan. Apa yang kita nikmati saat ini tentunya tidak lepas dari perjuangan para pendahulu kita. Di samping itu, dengan mengenang jasa-jasa para Pahlawan, Membuktikan bahwa generasi penerus bangsa senantiasa mengingat perjuangan mereka.

Kegiatan ini memiliki arti yang sangat penting, yaitu sebagai Penghormatan kepada Para Pahlawan Yeng telah mengorbankan jiwa Raganya kepada Nusa dan Bangsa. Juga sebagai bukti Kebesaran Bangsa Indonesia, karena bangsa yang besar adalah Bangsa yang Menghargai jasa Para Pahlawannya. (Penkostrad|Budi).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.