Inilah Pesan Babinsa Pucang Sewu Kepada Masyarakat Saat Patroli Malam

  • Whatsapp

Surabaya – Gelaran Patroli malam ini merupakan upaya kami dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah binaan,” terang Koptu Suyono saat sambang wilayah kelurahan Pucang Sewu kecamatan Gubeng, Sabtu (09/01/2012) malam.

Bacaan Lainnya

“Disela-sela patroli pemantauan wilayah saya menyempatkan memberikan edukasi dan imbauan-imbauan kepada masyarakat khususnya satuan pengamanan ,seputar kiat kiat menjaga keamanan”, ujarnya.

Dalam upayanya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah yang menjadi binaannya, jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil Gubeng khususnya Babinsa kelurahan Pucang Sewu gencar melakukan patroli rutin di wilayah yang menjadi binaannya.

Tidak hanya Kamtibmas saja ,Koptu Suyono juga gencar memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan covid -19 disetiap kegiatan masyarakat.

“Kami selalu berikan wejangan dan edukasi kepada masyarakat agar mereka wasapda terhadap lingkungan baik Kamtibmas dan penerapan 3M untuk memutus rantai penyebaran covid -19,” tandas anak buah Mayor Suwanto. (Sugeng|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *