JABATAN DANSATROL LANTAMAL V SURABAYA DISERAHTERIMAKAN

  • Whatsapp

Surabaya, militer.org -Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Surabaya, Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono., SH. CHRMP., memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab), salah satu jabatan strategis Lantamal, yaitu Komandan Satuan Kapal Patroli (Dansatrol) yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Laut (P) I Nyoman Surya, kepada penggantinya Letkol Laut (P) Dickry Rizanny Nurdiansyah. PSC (J), MMDS., di Loby Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal V, Tanjung Perak Surabaya, Selasa (06/10).

Bacaan Lainnya

Dikatakan oleh Laksma TNI Tedjo Sukmono dalam kesempatan ini bahwa, serah terima jabatan pada hakikatnya merupakan pelimpahan tugas, tanggung jawab, dan wewenang jabatan, juga sebagai bagian dari proses pembinaan organisasi dan personel.

“Oleh sebab itu, tidak saja dimaknai sebagai acara seremonial, namun teriring harapan agar dapat mewujudkan postur dan tampilan organisasi yang senantiasa meningkat dari waktu ke waktu”. Ungkap Danlantamal V.

Pejabat Dansatrol lama Kolonel Laut (P) I Nyoman Surya selanjutnya akan bertugas di jajaran Komando Armada II, Surabaya. Selain serah terima jabatan, dalam kesempatan ini dilaksanakan juga penandatanganan Fakta Integritas, serta pengambilan sumpah jabatan kepada Letkol Laut (P) Dickry Rizanny Nurdiansyah selaku pejabat baru Dansatrol Lantamal V.

Acara Sertijab yang dilaksanakan secara sederhana namun khidmat ini, digelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, dan physical distancing. Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., para Asisten Lantamal V, para Kepala Dinas Lantamal V, dan pejabat terkait lainnya.(wan/lntmlv/yat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *