Jabatan Komandan Satuan Kapal Cepat Koarmada II Resmi Diserahkan

  • Whatsapp

Jabatan Komandan Satuan Kapal Cepat Koarmada II Resmi Diserahkan

TNI AL.Koarmada II. Surabaya, 08 Juni 2021.

Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P., M.Tr.(Han) memimpin upacara penyerahan jabatan Komandan Satuan Kapal Cepat (Dansatkat) Koarmada II yang berlangsung di indoor sport Koarmada II, pada Selasa (8/6).

Dalam upacara tersebut, jabatan Dansatkat Koarmada II diserahkan secara resmi dari Kolonel Laut (P) Rio Henrymuko yang akan melaksanskan Lemhanas di USA kepada Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P., M.Tr.(Han).

Pangkoarmada II dalam sambutannya mengungkapkan, bila serah terima jabatan di lingkungan organisasi TNI AL merupakan wujud dinamika organisasi yang memiliki makna penting bagi kesinambungan kepemimpinan dalam melaksanakan manajemen sesuai peran, tugas, dan fungsi yang diemban dihadapkan dengan perkembangan tantangan tugas.

Selain itu Pangkoarmada II juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kolonel Laut (P) Rio Henrymuko atas kinerja, dedikasi dan loyalitas yang diberikan dan mengucapkan selamat menempuh pendidikan di USA.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan ramah tamah yang berlangsung di gedung Lounge Majapahit.

Acara penyerahan jabatan turut dihadiri Kasarmada, Irarmada, Kapoksahli, Danguspurla, pejabat utama Armada II, para Komandan Satuan dan Komandan KRI jajaran Satkat Koarmada II(red).

Sumber : Kadispen Koarmada II

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *