Jaga Imunitas Tubuh, Batalyon Ranratfib 1 Marinir Berolahraga Sepak Bola

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia – Dalam rangka menjaga kesehatan jasmani dan meningkatkan imunitas tubuh, prajurit Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 1 Marinir (Yonranratfib 1 Mar) melaksanakan olahraga sepak bola yang di laksanakan di Lapangan Bola Mini Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan,

Bacaan Lainnya

Jum’at (05/03/2021).

 

Saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir, sehingga kesehatan harus selalu dijaga, salah satunya dengan meningkatkan dan memperkuat imunitas tubuh melalui olahraga. Kegiatan olahraga tersebut dilaksanakan usai Apel pagi yang diawali dengan senam pemanasan dan dilanjutkan dengan olah raga Sepak Bola.

 

Kegiatan yang dipimpin oleh Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonranratfib 1 Marinir Kapten Marinir Muhan Solihan ini bertujuan untuk menjaga stamina dan fisik para prajurit Yonranratfib 1 Mar agar tetap dalam kondisi yang prima dan sekaligus menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan, kekompakan dan rasa kebersamaan prajurit.

 

Olahraga umum ini dilaksanakan dengan penuh semangat dan keakraban serta tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penularan Covid-19.(penpasmar1/Nia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *