Jaga Perbatasan, Welcome 2021 TNI-Polri Rungkut Semakin Bersatu Untuk Maju

  • Whatsapp

Surabaya – Hujan dimalam tahun baru 2021 tidak menyurutkan TNI-Polri wilayah Rungkut dan Gununganyar Kota Surabaya dalam mengamankan perbatasan Kota dari kerumunan yang berpotensi penyebaran Covid-19 di Kota Surabaya (31/12/2020). Hal ini ditujukan Mayor Chb Suprianto sebagai Komandan Koramil Rungkut Kodim Surabaya Timur dan Kompol Hendry Ibnu Indarto, SH, SIK sebagai Kepala Kepolisian Sektor Rungkut Polrestabes Surabaya yang mengerahkan sebagian besar dan hampir seluruh anggotanya untuk menjaga demi keamanan Kota Surabaya agar tetap tertib dan aman.

Bacaan Lainnya

Danramil Rungkut mengatakan, “kami terus melakukan sinergitas TNI-Polri agar Kota Surabaya tetap kondusif seperti harapan kita semua, apalagi wilayah kami adalah perbatasan Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo maka kami akan ekstra pengamanan dimalam tahun baru ini agar tidak berpotensi penyebaran Covid-19 yang akhir-akhir ini semakin naik grafiknya” jelas Mayor Chb Suprianto dilokasi. Begitu juga Kapolsek Rungkut, Kompol Hendry Ibnu Indarto,SH,SIK, “kami akan terus memberikan rasa aman terhadap masyarakat di dua kecamatan, yakni kecamatan Rungkut dan Kecamatan Gununganyar yang menjadi binaan kami, Kamtibmas terus kami tingkatkan lebih baik dari sebelumnya agar rasa aman diwilayah tetap terjaga bagi masyarakat. Kami akan tegak lurus dalam menyelesaikan segala permasalahan wilayah terutama dalam menekan angka terpapar Covid-19” tegasnya.

Pengamanan Blocking dan penutupan jalan perbatasan dilakukan pada hari Kamis tanggal 31 Desember 2020 Pukul 20.00 wib sampai dengan selesai dengan diawali Apel dan dilanjutkan penyekatan jalan dari arah Sidoarjo Pondok Chandra perbatasan dengan Surabaya Kel. Rungkut Menanggal Kec. Gunung Anyar dalam rangka Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru 2021. Dalam kegiatan tersebut dilakukan oleh beberapa TNI-Polri dan petugas dari pemerintah Kota Surabaya lainnya antara lain, Wadanramil 0831/05 Rungkut beserta anggota, Kanit Binmas polsek Rungkut beserta anggota, Dishub Kota Surabaya, Satpol PP Kota Surabaya, BPB Linmas Kota Surabaya.

Sedangkan untuk penyekatan di jalan arah Surabaya dari Sidoarjo di Jl. Raya Dr Ir H Soekarno MERR Gunung Anyar Surabaya dalam rangka Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru 2021 langsung dipimpin oleh Komandan kesatuan masing-masing, Danramil 0831/05 Rungkut, Pamatwil Polrestabes, Kapolsek Rungkut beserta anggota, Anggota Koramil 0831/05 Rungkut, Anggota BKO Arhanudse dan anggota BKO Kavaleri, Dishub Kota Surabaya, Satpol PP Kota Surabaya, BPB Linmas Kota Surabaya. (mm|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *