Jaga Sinergitas Wilayah Tetap Kondusif ” TNI – POLRI dan Pemerintah Komsos Bersama Masyarakat

  • Whatsapp

MARTAPURA (militer.org)Rabu ( 19/5 ) Didampingi Kasat Intelkam Polres Banjar Iptu Aditya Utama dan PPHD Pol PP Agus Siswanto , Pasi Intel Kapten Chk Hadi Sutrisno ,Dandim 1006/ Martapura Letkol Inf Imam Muchtarom S.I.P menggelar Komunikasi sosial (Komsos) dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta Pemuda warga Kelurahan Jawa Kecamatan Martapura Kota yang dilaksanakan di Makodim Martapura, Senin (18/5)

Bacaan Lainnya

Dandim menuturkan silaturahmi ini merupakan komunikasi guna terciptanya sinergitas. “Silaturahmi ini merupakan komunikasi dua arah antara apkowil (aparat komando kewilayahan) dengan para tokoh agama atau tokoh masyarakat juga Pemuda agar tercipta sinergi yang baik untuk keamanan serta Kondusif wilayah, “tuturnya.

Kepada peserta Komsos, Letkol Imam Muchtarom sekilas menyampaikan terkait kondisi wilayah yang ada di Martapura sering terjadi dan adanya ketidak nyamanan serta meresahkan warga.

Melalui silaturahmi ini juga merupakan wadah untuk mendiskusikan banyak hal. “ memberikan solusi guna kelanc aran dan keamanan sehingga warga yang hendak beraktifitas merasakan nyaman

Berharap tidak ada lagi hal seperti ini, kami ingin membantu masyarakat sinergitas ” Tutup Dandim”

Sementara itu PPHD Satpol PP Banjar Agus Siswanto mengucap terimakasih kepada Dandim memberikan fasilitas silaturahmi, momen baik masih suasana Lebaran bersama Pemuda dan Tokoh Masyarakat dan Agama ” Ucap Agus”

Kasat Intelkam Polres Banjar Iptu Aditya Utama juga menuturkan terkait keamanan menuturkan sinergitas Pemerintah TNI dan Polri siap menampung aspirasi warga terkait permasalahan Kamtibmas.

Terkait keamanan dan Ketertiban Masyarakat, sebentar lagi Wilayah kita Kabupaten Banjar Pilkades, jangan terprovokasi dan cepat mengambil tindakan negatif .

Permasalahan kemarin sudah ditindaklanjuti oleh Kepolisian dan kasus Masih didalami, berharap semua komponen masyarakat tetap membantu kami menjaga wilayah tetap Kondusif(Vivid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *