Jaga Stamina dan Jalin Kekompakan, Taruna AAL Olahraga Bersama Prajurit KRI Surabaya-591

  • Whatsapp

Laut Jawa – Dalam upaya menjaga stamina tetap prima selama pelayaran perdana Prajalasesya, Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) yang onboard di KRI Surabaya-591 melaksanakan olahraga rutin setiap pagi di Hanggar Helly dan geladak Helly KRI Surabaya-591, beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut dikatakan Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) Latihan Praktek Prajalasesya Mayor Laut (P) Bagus Waluyo saat mengikuti olahraga bersama Taruna, hal ini juga sekaligus sebagai upaya menjalin tali silaturahmi dengan para awak KRI Surabaya-591.

Menurut Palaklat Prajalasesya 2021, walaupun saat ini sedang tidak tinggal di Kampus AAL, Taruna AAL Tingkat I Angkatan ke-69 dalam pelayaran Prajalasesya rute Surabaya-Tarakan-Surabaya selama 14 hari, harus tetap menjaga stamina dan kebugaran fisiknya.

“Hal tersebut tidak terlepas dari kewajiban sebagai Taruna untuk menjaga fisik dimanapun berada untuk tetap bisa beraktivitas dengan baik,” lanjutnya.

Lebih lanjut Palaklat menjelaskan bahwa pelaksanaan olahraga bersama dengan prajurit awak KRI, untuk meningkatkan kekompakan para Taruna dan ABK supaya lebih saling mengenal.

Hadir pada kegiatan olah raga bersama yaitu Komandan KRI Surabaya-591 Letkol Laut (P) Agus Supriyo, Palaklat Prajalasesya Mayor Laut (P) Bagus Waluyo, Palaksa KRI Surabaya-591 Mayor Laut (P) Faizal Sidik, Kadepsin Mayor Laut (T) C. Rusmaji serta perwira KRI dan perwira pengasuh Taruna.

(Arif|bagpen AAL)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *