Jajaran Danramil Benowo Tinjau Posko PPKM Mikro

  • Whatsapp

Surabaya Paradigmaindonesia-Bertempat di Balai RT-04/RW-09 Pondok Benowo Indah Kelurahan Babat Jerawat Kecamatan Pakal, dilaksanakan kegiatan Kunjungan Forpimka Pakal ke Posko PPKM Mikro, Senin (22/02) pagi.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 0830/06 Benowo Mayor Inf Hendy Eko Yono, Kapolsek Pakal Kompol Moch Khoiril, S.Pd., M.H, Sekcam Kec Pakal Bp. Bambang, Lurah Babat Jerawat Bp. Imam Agung, S. Sos dan Staf, Babinsa Kel Babat Jerawat, BKTM Kel Babat Jerawat, PKM Benowo Pakal, Ketua LPMK Kel Babat Jerawat, Ketua RT-04, Tomas & Toga dan Kasatgas Linmas

Dalam kegiatan peninjauan tersebut, Danramil mengatakan bahwasannya Muspika Mengapresiasi kesiapan warga khususnya RT-04/RW-09 dalam Berdirinya Posko PPKM Mikro ini, Muspika mengharap setiap RT dan RW selalu siap dalam menghadapi situasi apapun dalam masa Pandemi seperti saat ini dan mengharap warga selalu Guyub dan selalu kompak serta mendukung kebijakan Pemerintah, ucapnya.

Anjuran Muspika terhadap Tim PPKM Mikro Agar lebih berhati-hati untuk menjaga diri dengan baik yaitu selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan selalu memakai Masker, Jaga Jarak, mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan dan mengurangi mobilitas serta di Sampaikan ke Warganya dalam mematuhi 5M, pesannya.(pen/Syt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *