Jajaran Polsek Muara Batu Gotong Royong Bersama Muspika di Lingkungan Perkantoran

LHOKSEUMAWE ,Militer.org :

Jajaran Polsek Muara Batu bersama unsur Muspika melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan perkantoran di Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jumat (28/10/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Batu, Ipda Herman Syahputra mengatakan, gotong royong dipusatkan di jalan komplek perkantoran kecamatan dengan membersihkan lingkungan dan saluran air yang tersumbat.

“Kegiatan Jumat bersih ini bertujuan untuk menjaga kebersihan di lingkungan sekitar kantor, sehingga dapat tercipta rasa nyaman,” ujarnya.

Selain itu, kata Kapolsek, gotong royong ini juga untuk mencegah genangan air ketika terjadi hujan. Karenanya, saluran air (selokan) tetap dibersihkan.

“Semoga dengan lingkungan yang bersih dapat menciptakan rasa nyaman serta terhindar dari berbagai macam wabah penyakit,” pungkasnya.

Jurnalis (Jahidi )
Editor. (Taufik S.)

Informasi Jajaran Polsek Muara Batu Gotong Royong Bersama Muspika di Lingkungan Perkantoran Sebelumnya sudah tayang di mitratnipolri[dot]com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Jajaran Polsek Muara Batu Gotong Royong Bersama Muspika di Lingkungan Perkantoran yang dipublish pada Oktober 29, 2022 di website Portal Berita Militer Indonesia

Artikel Terkait

Leave a Comment