Jalasenastri Korcab Pasmar 1 Kunjungi Rumah Prajurit Pasmar 1 Yang Terdampak Banjir

  • Whatsapp

ParadigmaIndonesia – Ketua Jalasenastri Korcab Pasmar 1 Ny. Indah Hermanto bersama jajaran pengurus inti Korcab mengunjungi beberapa rumah prajurit Pasmar 1 yang terkena dampak banjir, Minggu (21/02/2021).

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui hujan lebat yang mengguyur daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi hari Jum’at malam sampai Sabtu siang kemarin membuat berbagai wilayah khususnya di DKI Jakarta terendam air, termasuk beberapa rumah prajurit yang berada di Komplek Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, tepatnya di Komplek Marinir yang berada di sekitar lokasi Lapangan Tembak jarak 400 meter.

 

Dalam kunjungan tersebut, Ny. Indah Hermanto beserta pengurus inti Jalasenastri Korcab Pasmar 1 mengunjungi sebanyak 15 rumah prajurit yang rata-rata tempat tinggal terendam air setinggi 40-50 Cm saat banjir kemarin dan hari ini sudah mulai surut serta tinggal menyisakan lumpur dan sampah yang terbawa banjir.

 

Disela-sela kunjungannya tersebut, Ketua Jalasenastri Korcab Pasmar 1 beserta para pengurus juga menyempatkan diri untuk bercengkrama dengan para prajurit dan keluarganya tentang apa saja yang dibutuhkan untuk segera membuat kondisi rumahnya layak ditinggali kembali.

 

Mengakhiri kegiatan tersebut, Ny. Indah Hermanto juga menyerahkan bantuan berupa berbagai macam keperluan dan bahan-bahan pokok yang bertujuan untuk sedikit membantu meringankan beban para keluarga prajurit yang rumahnya terdampak banjir.(penpasmar1/Nia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *