Surabaya, militer.org-Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Asih Zaenal didampingi pengurus inti Jalasenastri Korcab V, melaksanakan Jum’at Berkah di depan Mako Lantamal V Jl. Laksda M. Nasir 56 Tanjung Perak Surabaya. Jum’at (6/11).

Acara ini merupakan kegiatan sosial dengan membagikan makanan pada masyarakat sekitar di wilayah Mako Lantamal V.

Dalam kegiatan Jum’at Berkah, Ketua Korcab V dan pengurus inti Korcab V membagikan Nasi bungkus dan air mineral kepada para pekerja dan pengendara yang melintas di depan Mako Lantamal V. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, guna mencegah penularan Covid-19.

Usai melaksanakan kegiatan tersebut, Ketua Korcab V DJA II dan Pengurus inti Jalasenastri Korcab V melaksanakan kunjungan ke Dinas Satuan Angkutan (Disang) Lantamal V, meninjau lahan Pekarangan Pangan Lestari (P2L) Ranting F cabang 1 Korcab V DJA II, dan melaksanakan penanaman bibit sayuran di Pekarangan Pangan Lestari Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II.(wan/yat/krmda2)

 

Bagikan:

Berita Militer

Portal Berita Militer Indonesia Menyajikan berita aktual dan informasi seputar militer dan pertahanan hari ini. khususnya pada teknologi perangkat militer dan Kegiatan TNI Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *