JAM PERWIRA PADA APEL SIANG YONMARHANLAN I BELAWAN

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia – Dalam rangka mengecek kesiapan dan menyampaikan arahan kepada prajurit, Perwira Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan melaksanakan Apel siang bertempat di Lapangan Apel  Mako Yonmarhanlan I, Jl. Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Jum’at (05/03/2021).

Bacaan Lainnya

 

Apel siang tersebut dilaksanakan untuk pengecekan para personil, bahwa kegiatan dari pagi hari sampai dengan sore bisa berjalan dengan baik dan juga sebagai sarana menyampaikan informasi dari pimpinan untuk kegiatan hari senin minggu depan.

 

“Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Apel siang sore hari ini, pergunakanlah hari libur dengan semaksimal mungkin bersama keluarga, jadilah bijak dalam membina keluarga masing-masing,” ujar Pasiops Yonmarhanlan I Kapten Marinir Santri Mada Seba Sitepu yang bertindak sebagai pimpinan Apel.

 

Pada kesempatan ini juga Pjs. Pasi Intel Kapten Marinir Robby Barus menekankan kepada seluruh prajurit agar menghindari semua kegiatan apapun yang melanggar hukum dan supaya setiap personel mempergunakan hari libur untuk bersama keluarga.

 

Apel siang pengecekan kelengkapan tersebut dilaksanakan usai melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan dari mulai Apel pagi, dilanjutkan dengan pertandingan futsal antar Kompi dan olahraga umum sesuai olahraga masing-masing prajurit.(penpasmar1/Nia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *