Jelang HUT ke-58 Kowal, LPPM AAL Gelar Bakti Sosial

  • Whatsapp

Surabaya – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-58 Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal), Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Akademi Angkatan Laut (LPPM AAL) dan Kowal AAL menggelar Bakti Sosial di wilayah Gresik, Jatim, Rabu (16/12).

Dalam Bakti Sosial tersebut tampak hadir Kepala LPPM AAL Letkol Laut (KH) Dr. Muh. Saikhu, S.Ag., M.A.P., CTMP., Letkol Laut (KH/W) Lilik S, S.E. sebagai Perwira Tertua Kowal AAL dan beberapa dosen AAL.

Bacaan Lainnya

Kepala LPPM AAL, Letkol Laut (KH) Dr. Muh. Saikhu, S.Ag., M.A.P., CTMP. mewakili Gubernur AAL, Laksda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) mengatakan bahwa Bakti Sosial yang digelar kali ini berupa penyerahan Alat Kesehatan berupa 1000 set Alat Pelindung Diri (APD) Covid-19 dan 1200 alat Rapid test kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Gresik yang diterima Damar staf SDK.

Kemudian diserahkan juga 200 set APD Covid-19 kepada Puskesmas Kedamean yang diterima drg. Estu Putri dan 100 set APD Covid-19 kepada Puskesmas Slempit yang diterima Kasim (staf Puskemas).

Kepala LPPM AAL berharap, bantuan yang diberikan AAL ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di kawanan Gresik dan secara bersama dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan disiplin menerapkan 3 M dalam protokol kesehatan. (Kabagpen AAL|Arif|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *