Jelang Idul Fitri Pangkalan Utama TNI AL V Gelar Apel Khusus

  • Whatsapp

Surabaya, militer.org  – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H/ 2021 Masehi, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc.,Sc., memimpin pelaksanaan apel khusus. Acara digelar di lapangan Yos Sudarso Markas Komando Lantamal V Jl. Laksda M. Nasir 56 Surabaya, Senin (10/5). Bertindak selaku Pengambil Apel dalam kesempatan ini Komadan Polisi Militer Lantamal V Letkol Laut (PM) Nurul Fatta Lubis.

Pada kesempatan itu Danlantamal V melaksanakan penyematan Ban Lengan Satgassus Covid-19 kepada perwakilan Pomal, dalam rangka berpartisipasi melaksanakan program pemerintah, guna menekan mobilitas masyarakat khususnya anggota TNI AL untuk mencegah resiko meningkatnya penyebaran Covid-19 selama bulan suci Ramadhan hingga pasca perayaan Idul Fitri.

Bacaan Lainnya

“Pada Apel Khusus ini, hadir bersama dengan Kita, Satgas Covid-19 yang terdiri dari Pom TNI AL yang berasal dari berbagai satuan TNI AL di Surabaya. Para Pomal ini nanti akan membantu pemerintah untuk melaksanakan pengawasan dalam pelaksanaan Libur Idul Fitri Tahun 2021″, ungkap Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal.

“Kepada Pom TNI AL yang bertugas, Saya menyampaikan terima kasih atas kesiapan dalam pelaksanaan tugas tersebut, terutama di waktu-waktu yang seharusnya berkumpul dengan keluarga. Tetaplah jaga kesehatan dan keselamatan selama bertugas”. Ungkap Danlantamal V.

Selain menggelar apel khusus, pada kegiatan yang diikuti oleh prajurit TNI AL dan PNS yang bertugas di Lantamal V ini, juga dilaksanakan pemberian 1500 paket Sembako yang diperuntukkan bagi prajurit Lantamal V hasil kerjasama dengan mitra Perbankan dalam hal ini PT Bank Mandiri (Persero) Tbk., yang diserahkan langsung secara simbolis kepada perwakilan prajurit.(wan/yat/lntmlv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *