Jelang Lebaran, Dandim 1013/Mtw Bersama Unsur Muspida Tinjau Pos Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

  • Whatsapp

Muara Teweh(militer.org)Dalam rangka kesiapan pelaksanaan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H di wilayah Kabupaten Barito Utara, Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. bersama Bupati Barito Utara H. Nadalsyah dan Kapolres Barito Utara AKBP. Dodo Hendro Kusuma, S.I.K melaksanakan monitoring pengecekan dan pemeriksaan pos pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang berada di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, Rabu (12/5/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan sehingga masyarakat dapat merayakan Hari Raya dengan rasa aman. Untuk itu, Dandim bersama Kapolres melakukan patroli bersama serta pengecekan kesiapan anggota di lapangan.

Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. mengatakan, kepada anggota yang sedang bertugas di pos pengamanan yang berada di wilayah Kabupaten Barito Utara, agar selalu mempedomani surat edaran pemerintah pusat di masing-masing pos sebagai dasar hukum sehingga menciptakan rasa aman kepada masyarakat.

“Dengan tetap menerapkan disiplin protokol, diharapkan dengan adanya aparat gabungan TNI dan Polri ini dapat menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada saat perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H nantinya, diharapkan masyarakat dapat mengikuti aturan yang berlaku dan mentaatinya sehingga pada saat Hari Raya Idul Fitri 1442 H tidak ada lonjakan kasus Covid-19 di Kabupaten Barito Utara,”ujar Dandim.(SerGus/Vivid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *