Jelang peringatan Nuzulul Qur’an Babinsa Koramil 1509-03/Saketa Bantu Bangun Panggung.

  • Whatsapp

Paradigmaendonesia – 22/04/21, Dalam suasana bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Babinsa Koramil 1509-03/Saketa Serka Kilab Husen membantu pembuatan panggung jelang peringatan Nuzulul Qur’an Tahun 1442 H bersama masyarakat Dusun Ake Fai Desa Saketa Kecamatan Gane Barat, Kamis (22/04/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa dalam membantu dan mendorong masyarakat untuk berpartisipasi dalam setiap kegiatan keagamaan, diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan TNI,” tutur Serka Kilab.

Dengan ada nya panggung Nuzulul Qur’an akan memberikan efek positif untuk Masyarakat agar bisa memberikan semangat Al-quran untuk para Generasi Muda Saketa dan sekitarnya.

Serka Kilab Husen juga memberikan arahan kepada masyarakat desa Binaannya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dan meningkatkan keimanan, ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta berdoa agar Pandemi Covid 19 ini cepat berlalu,

Dengan adanya Peringatan Nuzulul Qur’an kita berharap agar Tuhan yang Maha Esa Memberikan keberkahan, Kesehatan, keselamatan dan Rezeki kepada kita semua. Kata Serka Kilab Husen.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *