Jelang Sertijab Danpusdiksus Kodiklatal Gelar Exit Briefing dan Memorandum

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia – Kodiklatal Surabaya, Menjelang Pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pusat Pendidikan Khusus (Danpusdiksus) Komando Pendidikan Operasi Laut (Kodikopsla) Kodiklatal Sabtu besuk, Danpusdiksus Kodikopsla Kolonel Laut (P) Kicky Salvachdie, S.E. menggelar exit briefing dilanjutkan pembacaan memorandum yang digelar di Kesatrian Kodikopsla Ujung Surabaya, Jumat, (12/3/2021).

Bacaan Lainnya

 

Acara pamitan dipenghujung masa jabatannya sebagai Danpusdiksus tersebut, dikemas dalam apel khusus sekaligus exit briefing yang dihadiri seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Puasdiksus Kodikopsla dan digelar di lapangan Apel Pusdiksus Kodikopsla Kodiklatal.

 

Dalam kesempatan tersebut, Danpusdiksus mengucapkan terimakasih atas bantuan, dukungan dan kerjasama yang diberikan seluruh personel Pusdiksus kepadanya selama menjabat sebagai Komandan Pusdiksus Kodikopsla hingga akhir masa jabatannya. Sebagai manusia biasa dirinya mewakili keluarga juga mohon maaf apabila ada ucapan dan tindakan yang tidak berkenan di hati para prajurit Pusdiksus Kodikopsla.

 

Selesai pelaksanaan exit briefing dilanjutkan Pembacaan Memorandum yang dihadiri Danpusdiksus Kolonel Laut (P) Kicky Salvachdie, S.E dan calon penggantinya Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko M.Tr Opsla. Pembacaan Memorandum diawali dengan sambutan dari Danpusdiksus Kolonel Laut (P) Kicky Salvachdie, S.E tentang tugas dan tanggung jawab Pusdiksus sebagai salah satu unsur pelaksana Kodikopsla, berikut program kerja yang telah, sedang dan akan dilaksanakan.

 

Dalam kesempatan tersebut Danpusdiksus Kolonel Laut (P) Kicky Salvachdie, S.E juga berkesempatan memperkenalkan para Komandan Sekolah dijajaran Pusdiksus beserta Perwira staf Pusdiksus yang sudah mendukung tugas selama masa kepemimpinannya.

 

Sementara itu calon pengganti Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko M.Tr Opsla, dalam sambutanya menyampaikan bahwa dirinya siap melanjutkan estafet kepemimpinan Danpusdiksus Kodikopsla dari Kolonel Laut (P) Kicky Salvachdie, S.E. Dirinya berharap dengan dukungan para parjurit Pusdiksus Kodikopsla yang sudah profesional akan menuju ke peningkatan organisasi lembaga pendidikan menuju kearah yang semakin baik.

 

Hadir dalam rangkaian kegiatan tersebut para Komandan sekolah dijajaran Pusdiksus diantaranya Komandan Sekolah Pasukan Katak, Komandan Sekolah Penerbang Angkatan Laut, Komandan Sekolah Kapal Selam dan Komandan Sekolah Selam, selain itu hadir para Kabag di jajaran Pusdiksus Kodikopsla.(yatno)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *