Jumat Berkah,Persit KCK Cabang L Santuni Anak Yatim Piatu

  • Whatsapp

Surabaya – Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang L Kodim 0831/ST menggelar kegiatan jumat berkah dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dari panti asuhan Annajah, yang dilangsungkan di markas Koramil Simokerto ,jumat (13/11/2020).

Kegiatan itu dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 0831 Ny Agus Mustikawati, Wakil Ketua Persit Cabang L, dan pengurus. Acara tersebut diisi dengan memberikan paket sembako berupa minyak, beras, mi instan serta makanan.

Bacaan Lainnya

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang L Kodim 0831/ST menuturkan kegiatan ini bertujuan sebagai wahana mempererat tali silaturahmi, sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.”

”Kegiatan berbagi ini mudah-mudahan bermanfaat baik bagi adik-adik dari panti asuhan Annajah.”ujarnya.

Ny Agus Mustikawati menambhkan, kegiatan Jum’at Berkah ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Tuhan Yang maha esa karena masih bisa berbagi dan kita sama-sama berdoa semoga wabah Covid-19 ini cepat berlalu agar warga masyarakat, anak-anak bisa kembali beraktifitas seperti semula dengan era pola hidup sehat dengan menerapkan 3M dilingkungan masyarakat”. (Pendim0831|sug|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *