KADISKUM AL TUTUP LCCH TNI AL 2020

Jakarta – Kepala Dinas Hukum Angkatan Laut (Kadiskum AL) Laksamana Pertama TNI Kresno Buntoro, S.H., LL.M., Ph. D., menutup secara resmi Lomba Cerdas Cermat Hukum (LCCH) Kotama TNI AL Tahun 2020 secara daring bertempat di Gedung B4 Lt. V Diskumal, Cilangkap Jakarta Timur, Selasa (27/10).

Kegiatan yang diikuti Kotama-kotama TNI AL Wilayah Jakarta dan Surabaya ini keluar sebagai juara I adalah Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Surabaya mengungguli Satker-satker lainnya seperti Koarmada I berada di urutan kedua, Koarmada II di urutan ketiga dan Mabesal harus puas berada di posisi ke empat. Para pemenang berhak menerima piala serta uang pembinaan.

Kadiskum AL menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang atas hasil yang telah dicapai. “Semoga hasil yang telah dicapai sesuai dengan usaha dan upaya serta kiranya dapat ditingkatkan pada masa yang akan datang. Sebagai personel TNI Angkatan Laut hendaknya mampu berbuat yang terbaik demi kepentingan bangsa dan negara khususnya di lingkungan TNI AL,” ungkapnya.

Kegiatan Lomba Cerdas Cermat Hukum yang dilaksanakan ini sebagai upaya untuk membangun Sumber Daya Manusia yang unggul khususnya dalam bidang hukum sejalan dengan Program Prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. (dispenal|red)

Berita Militer

Portal Berita Militer Indonesia Menyajikan berita aktual dan informasi seputar militer dan pertahanan hari ini. khususnya pada teknologi perangkat militer dan Kegiatan TNI Polri

Artikel Terkait

Leave a Comment