Kami Bukan Prajurit Hebat Tetapi Terlatih Kodim 0831/Surabaya Timur

  • Whatsapp

Surabaya – Menembak merupakan salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh setiap Prajurit TNI. Agar naluri tempur Prajurit, khususnya dalam hal kemampuan menembak tersebut tetap terpelihara dengan baik.

Bacaan Lainnya

Kodim tipe A 0831/Surabaya Timur berserta jajaranya,menggelar kegiatan Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbak Jatri) triwulan I tahun 2021 bertempat di Lapangan Tembak Yonif 500 Raiders Sikatan.Surabaya kamis (25/03/21) pagi.

Pasiops Kodim tipe A 0831/Surabaya Timur Kapten Inf Riswanto,selaku Komandan Latihan menyampaikan, bahwa latihan menembak ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kodim 0831/Surabaya timur berserta jajaranya. “Latihan menembak ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan secara periodik setiap tiga bulan sekali”,terangya.

“Dengan digelarnya latihan menembak, diharapkan kemampuan dan keahlian para Prajurit Kodim khususnya dalam hal menembak akan terus terpelihara”, katanya.

“Tidak kalah penting menekankan kepada semuanya untuk menjaga dan mengutamakan faktor keamanan dalam pelaksanaan latihan menembak,” tutupnya. (Pendim0831|sugeng)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *