Karya Bakti Untuk Negeri Wujud Kemanunggalan TNI Dengan Masyarakat

  • Whatsapp

Surabaya – Anggota Koramil 0831/01 Simokerto ,melaksanakan kegiatan karya bakti dengan masyarakat bertempat di makam Kyai MPU suro mbah semedhi .Jl Donokerto Gg 2 no 43 wilayah Rw 08 Kelurahan Kapasana Kecamatan Simokerto ,jumat (18/06/21).

Sasaran Kerja bakti tersebut meliputi pembersihan rumput dan ranting diseluruh area pemakaman.

Bacaan Lainnya

Babinsa Simokerto mengatakan, selain bertujuan membangun masyarakat dalam menumbuhkan semangat gotong royong, kerja bakti ini merupakan salah satu kegiatan yang dapat mempererat hubungan antar sesama.

Kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan harus tetap dijaga, salah satunya seperti kegiatan ini”, ucapnya.

Danramil 01/Simokerto mengatakan .Menurutnya, kegiatan ini juga sebagai bentuk hormat dan bakti kepada pendahulu kita, sudah seharusnya tempat pemakaman ini bersih dan rapi.

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat akan lebih peduli tentang pentingnya gotong-royong dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga tradisi kearifan lokal, sebagai bentuk rasa hormat untuk menghargai jasa para leluhur yang telah meninggal dunia,” pungkasnya.(sugeng|pendim).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *