Karya Bhakti TNI dan Masyarakat di Rungkut – Surabaya

  • Whatsapp

Surabaya – Kebersihan di masa Pandemi untuk selalu menjaga kesehatan selain Protokol Kesehatan (Prokes) perlu dilakukan oleh warga masyarakat sekaligus mengantisipasi musim penghujan diakhir tahun 2020. Pemotongan pohon yang terlalu tinggi salah satu yang dilakukan oleh jajaran Koramil tipe A 0831/05 Rungkut yang langsung di komando oleh Mayor Chb Suprianto selaku Komandan Komando Rayon Militer Rungkut.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Karya Bhakti di Jl. Penjaringansari RT03 RW02 Kelurahan Penjaringansari Kecamatan Rungkut Kota Surabaya menunjukan kekompakan anatara TNI (Tentara Nasional Indonesia) bersama rakyat dengan sasaran pembersihan makam, perantingan pohon dan pembersihan parit/ selokan. Dengan gotong royong TNI bersama Masyarakat tersebut bertujuan salah satunya kedekatan antara keduanya ditingkat paling bawah yakni RT (Rukun Tetangga) dan RW (Rukun Warga) yang menjadikan dasar Guyub Rukun demi menjaga NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) (06/11/2020).

Kegiatan itu bukan hanya melibatkan TNI dan Masyarakat setempat, namun juga turut terlibat dari FKPPI Kec. Rungkut dengan dihadiri peserta Karya Bhakti selain Danramil dan Wadanramil Rungkut ada Ketua FKPPI Kec. Rungkut beserta anggota, Lurah Kel. Penjaringansari, Ketua RT, Ketua RW02 Kel. Penjaringansari, Ibu-ibu PKK RW02 Kel. Penjaringansari serta Warga Masyarakat RW02. (mm05|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *