Karya Bhakti Wujud Kebersamaan dan Sinergitas Antara TNI Dengan Masyarakat

  • Whatsapp

Surabaya – Menjaga kebersihan diri, lingkungan tempat tinggal dan lingkungan umum sangat penting sebagai salah satu cara untuk menjaga keasrian, memelihara lingkungan serta pola hidup sehat yang tentu akan berdampak positif pada aktifitas masyarakat dalam kehidupan sehari hari.

Terkait hal tersebut, melalui program Karya Bhakti TNI Saktkowil Semester 1 tahun 2021 Kodim 0831/ Surabaya Timur memanfaatkan waktu bersama masyarakat wonorejo yang ada di wilayah dengan melaksanakan karya bhakti hari ini tepatnya merenovasi Mushola Baitul Makmur di Jalan Wonorejo Timur Rt 04 Rw VII Kelurahan Wonorejo Kecamatan Rungkut Surabaya, senin (20/05/21).

Bacaan Lainnya

Kepala Staf Kodim (Kasdim) Kodim Tipe A 0831/ST Letkol Inf drs Chusnul Chuluk dalam apel karya bhakti menjelaskan, bahwa kegiatan karya bhakti merupakan kolaborasi antara Kodim Tipe A 0831/ST dan pemerintah kota Surabaya khususnya kecamatan Rungkut ,Koramil Rungkut , kelurahan wonorejo dan seluruh lapisan masyarakat.

“Kegiatan karya bakti ini merupakan wujud kebersamaan dan sinergitas antara TNI dengan rakyat melalui gotong royong yang sudah menjadi ciri khas dan budaya budaya luhur bangsa Indonesia yang harus selalu dijaga dan dilestarikan,”tutur Kasdim.

Dalam kegiatan Apel Karya Bhakti ini Staf Teritorial Kodim Surabaya Timur, Camat rungkut, Lurah wonorejo,Waka polsek rungkut Danramil Jajaran, Fkppi Masyarakat wonorerjo dan Adik-Adik Pramuka. (Sugeng|pendim0831)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *