Kasal Pimpin Sertijab Tiga Jabatan Strategis di Lingkungan TNI AL

Kasal Pimpin Sertijab Tiga Jabatan Strategis di Lingkungan TNI AL Portal Berita Militer Indonesia

Jakarta – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono memimpin Serah terima jabatan (Sertijab) Tiga Jabatan Strategis di lingkungan TNI AL yaitu Asisten Komunikasi dan Elektronika (Askomlek) Kasal, Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) dan Kepala Dinas Pembinaan Mental Angkatan Laut (Kadisbintalal) bertempat di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (01/08).

Jabatan Asisten Komunikasi dan Elektronika (Askomlek) Kasal diserahterimakan dari Laksda TNI Avando Bastari kepada Laksda TNI Tunggul Suropati yang sebelumnya menjabat Komandan Seskoal. Jabatan Komandan Seskoal diserahterimakan dari Laksda TNI Tunggul Suropati kepada Laksda TNI Yoos Suryono Hadi yang sebelumnya adalah Komandan Lantamal V Surabaya dan Jabatan Kadisbintalal dari Laksma TNI Daradjat diserahterimakan kepada Brigjen TNI (Mar) Sandy Muchjidin Latief.

Bacaan Lainnya

Para Perwira Tinggi (Pati) TNI AL ini telah dimutasi dan dipromosikan bersama-sama dengan Pati TNI AD dan TNI AU lainnya berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/558/VI/2022 tanggal 27 Juni 2022 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan TNI.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono, Wakasal Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, Pangkoarmada RI Laksamana Madya TNI Abdul Rasyid K., para Pejabat Utama Mabesal, para Pejabat Kotama TNI AL serta para pengurus Jalasenastri.

(Dispenal|Della)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.