Kasal Serahkan Hadiah Lomba Foto dan Video KRI Dewaruci

  • Whatsapp

Jakarta – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., didampingi Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksma TNI Julius Widjojono menyerahkan hadiah berupa sertifikat dan uang pembinaan kepada para pemenang lomba foto dan Video KRI Dewaruci bertempat di atas Geladak KRI Dewaruci yang sedang sandar di Dermaga Kolinlamil, Jakarta Utara, Selasa (23/02).

Bacaan Lainnya

Lomba foto dan video ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera yang merupakan sejarah mengenang peristiwa 15 Januari 1962 yang hakekatnya adalah refleksi penghargaan yang tinggi kepada seluruh Pahlawan Samudera Nusantara yang telah mengorbankan jiwa dan raga guna merebut serta mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Lomba yang selenggarakan Dinas Penerangan Angkatan Laut (Dispenal) dilaksanakan mulai 16 – 25 Januari 2021 dan diikuti ratusan peserta dari kalangan masyarakat umum, TNI dan Polri.

Penjurian lomba melalui seleksi yang ketat bekerjasama dengan praktisi foto dan video, awalnya terpilih 10 foto dan video terbaik, dari nominasi tersebut Kasal menetapkan foto dan video terbaik. Adapun pemenang karya foto tersebut adalah : Juara 1 Vincent Nursalim (Jakarta), Juara 2 Muhyidin (Jakarta), Juara 3 Roni Suprianto (Jakarta), dan Juara Harapan 1 Ganjar Mustika (Bandung), Juara Harapan 2 Jobby Setiawan (Jakarta), Juara Harapan 3 Johny Nethanel (Jakarta).

Sementara itu untuk lomba video pemenangnya yakni : Juara 1 Aceng Sofian (Bandung), Juara 2 Dhani Surya Pratama (Jakarta), Juara 3 Hizkia Mandagie (Jakarta), Juara Harapan 1 Reza Iqbal Ghifari (Jakarta), Juara Harapan 2 Agung Wibisono (Jakarta), dan Juara Harapan 3 Desmond Jehezkiel M (Jakarta).

(Ivan|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *