Kasdivif 2 Kostrad Buka Sosialisasi SPT Tahunan Tahun 2020

  • Whatsapp

Malang – Kasdivif 2 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Tjaturputra Gunadi Genah, S. Sos., M.M., M.Tr.(Han) membuka sosialisasi Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Singosari tentang Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Tahun 2020 bertempat di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad, Malang. Selasa (23/2).

Bacaan Lainnya

Sosialisasi yang diikuti para Pamen dari Satuan Tempur, Bantuan Tempur dan Bantuan Administrasi ini bertujuan untuk memberikan arahan kepada Pamen Divif 2 Kostrad agar dapat mengajarkan kembali tahapan–tahapan pengisian SPT Tahun 2020 dengan e-Filing kepada anggota di satuannya masing-masing yang diharapkan tercapainya kesadaran akan kewajiban membayar pajak penghasilan setiap tahunnya.

Pada kesempatan ini, Kepala KPP Pratama Singosari Bapak Nandang Hidayat menyampaikan apresiasi yang tinggi “Terimakasih kepada seluruh jajaran Pamen Divif 2 Kostrad sehingga dapat terealisasikan kegiatan sosialisasi pengisian SPT Tahunan berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Kasdivif 2 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Tjaturputra Gunadi dalam sambutannya yang mewakili Pangdivif 2 Kostrad mengungkapkan, “Dengan adanya sosialisasi ini partisipasi aktif kita selaku aparatur negara dalam hal ini prajurit TNI lebih khusus lagi prajurit Perwira Menengah Divisi Infanteri 2 Kostrad menjadi contoh dan teladan bagi prajurit dibawah kita untuk taat pada kewajibannya membayar pajak, baik secara pribadi, maupun pimpinan serta seluruh jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad,” ujarnya.

“Kegiatan supervisi dari KPP Pratama Singosari dalam sosialisasi ke Madivif 2 Kostrad ini untuk memberikan informasi dan bimbingan terhadap e-filing. Hal ini mungkin bisa menjadi tambahan pengetahuan dalam melakukan penyampaian SPT secara elektronik,” ungkapnya.

Di akhir sambutannya, Kasdivif 2 Kostrad mengatakan berharap kepada seluruh prajurit Divisi Infanteri 2 Kostrad beserta jajaran yang ada untuk dapat menjadi motor penggerak di dalam peningkatan kepatuhan pemegang wajib pajak dalam menyampaikan dan mengisi SPT,” pungkas Brigadir Jenderal TNI Tjaturputra Gunadi Genah, S. Sos., M.M., M.Tr.(Han). (Penkostrad).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *