Kasus dugaan tindak pidana perkosaan anak dibawah umur di Polres sidoarjo sebentar lagi akan merilis laporan hasil investigasinya,

  • Whatsapp

Paradigmanasional – Sidoarjo, Laporan kejadian yang dilaporkan orang tua korban, Sunarko Asal Surabaya pada Tanggal,26 januari 2021 hingga berlanjut ke penyidikan ini pun tidak ada tindak lanjut hingga awak media berhasil klaripikasi ke polres bagian PPA yang ditemuin oleh ibu Weni, mereka mengatakan pada awak media akan memanggil terdakwa jika sudah lengkap.

Pada tanggal 8 maret 2021 yang lalu awak media berkonfirmasi dengan ibu Weni bagian uit PPA di polres sidoarjo atas lambatnya penanganan perkara tersebut dan  dihasilkan informasi bahwa akan melanjutkan proses hukum korban atas nama (RR)
Selanjutnya melakukan pengembangan penyelidikan

Bacaan Lainnya

Ketika wartawan klaripikasi kasus ini unit PPA menjelaskan  semua langkah yang mereka ambil ketika disinggung mengenai penanganan kasus yang berlarut  masih melengkapi data datanya

Dari keterangan korban dan keluarganya  kepada awak media memaparkan perkara ini dilaporkan ke polres sidoarjo unit PPA dengan LP-B/33/I/RES.1.24/2021/RESKRIM/SPKT Polresta Sidoarjo pada 26 januari 2021,korban juga sudah membuat visum et repertum di RS. Porong yang di antar oleh anggota PPA. Ibu agustin.

 

terdakwa atas nama p.

Perlu diketahui bahwa terdakwa atas nama P. adalah seorang juru parkir di wilayah sidoarjo yang diduga  di bekingi oleh seorang oknum  anggota  yang bernama J.
Awal kejadian ini terjadi saat korban main di rumah terdakwa entah bagai manapun korban dipaksa melakukan karena diancam kontak R2, nya tidak dikasihkan, karena korban takut dicari orang tuanya akhirnya pasrah, waktu kejadian korban menangis histeri , terdakwa takut tangisannya didengar orang terpaksa mulutnya ditutup pakem bantal, disisi lain orang tua korban memasrahkan perkara ini ke kuasa keluarga,(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *