Keamanan Malam Natal Perhatian khusus TNI-Polri Rungkut Kota Surabaya

  • Whatsapp

Surabaya – Ibadah Natal setiap tahun menjadi budaya seluruh dunia bagi yang beragama Kristen dan Katholik, tugas rutin bagi TNI-Polri dalam mengamankan situasi agar masyarakat yang melaksanakan Ibdah malam Natal dapat nyaman meski dalam masa Pandemi Covid-19. Ibadah Malam Natal saat ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dan hampir seluruh wilayah di Indonesia tidak mengadakan perayaan secara bersama-sama karena adanaya himbauan dan Seruan dari tiga Pilar Plus tingkat Kita Surabaya .

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilaporkan Serda Buyung kepada Komandan Koramil Rungkut, Mayor Chb Suprianto pada hari Kamis, tanggal 24 Desember 2020 pukul 18.00 wib sampai dengan 20.00 wib telah dilaksanakan Pengamanan ibadah malam Natal tahun 2020 bertempat di Gereja Protestan Indonesia bagian Barat (GPIB) “Genta Kasih” Rungkut Asri Utara 9 No. 25 Kel. Kalirungkut Kec. Rungkut Kota Surabaya. panitia Natal mengambil Tema, “Jadilah padaku menurut perkataanmu, karena bagi Allah tidak ada yang mustahil” ( Lukas 1 : 26 – 38 ) Pendeta : Bendellina Matatula-Leba, S,Th, Jumlah jemaat : 100 jemaat yang seluruhnya mengikuti Protokol Kesehatan sesuai dengan himbauan dan peraturan yang diberikan oleh pemerintah Kota Surabaya.

Dalam pengamanan tersebut diantaranya, Polsek Rungkut tiga personil, Koramil 0831/05 Rungkut dua personil, Keamanan internal Gereja empat orang. Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (mm05|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *