oleh

Kebersamaan TNI Dan Rakyat Sudiang Buat Drainase

Berita Militer MAKASSAR – Pra TMMD Ke 105 Tahun 2019 , yang di laksanakan oleh Kodim 1408/BS. Kelurahan Sudiang Raya Kecamatan Biringkanaya Makassar , Minggu (30/06/2019).
Dandim 1408/BS Kolonel Inf Andriyanto, SE. bersama Danramil 03/ Wajo mengecek batas tanah untuk pembuatan Drainase yg di ukur oleh PU Kota Makassar. Memanggil pemilik tanah unt sama-sama mengecek jangan sampai ada kesalahan dilapangan.

 
Haji Ambo Nai mengucapan banyak terima kasih karna TNI Manunggal Membangun Desa yg berada di lokasi sangat-sangat membantu manfaat akses jalan lorong-lorong untuk warga beraktivitas kesekolah dll.
Kapten. inf Nisan Komandan SSK sama-sama anggota Kodim 1408/BS mengerjakan dan melaksanakan pembuatan Drainase lorong-lorong di lokasi Pra TMMD di jln. Prof. Fachrudin, Kel. Sudiang Raya Kec. Biringkanaya, Makassar.
Adapun pekerjaan yang dilaksanakan Kodim 1408/BS Makassar, membangun Drainase sepanjang, 1.122 km, hal ini di ungkapkan oleh Kapten Inf Nisan , kepada awak Media, bahwa kegiatan ini merupakan sebagai Manunggal ” TNI BERSAMA RAKYAT.”
Sementara itu sebelum melanjutkan pekerjaan
Kapten Inf Nisan membagi tugas ke anggota tim tukang pers Kodim 1408/BS sesuai sektor pekerjaan & tanggung jawab di timnya.
Adapun pekerjaan di bantu sebagian warga setempat bersama sama bergotong royong.
Karna manfaat drainase dan jalan paving blok sangat-sangat bermanfaat untuk warga.
(Red/gt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed