Kegiatan Pendampingan Penyemprotan Disenfektan Babinsa 04/Sukolilo

  • Whatsapp

Surabaya – Babinsa kelurahan Mulyorejo Koramil 0831/04 Sukolilo melaksanakan kegiatan pendampingan penyemprotan disenfektan dan sosialisasi Perwali no 67 tahun 2020 dan penerapan 5 M.

Bacaan Lainnya

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah Corona, anggota Koramil 04/Sukolilo jajaran kodim 0831/Surabaya Timur Sertu Sukirman melakukan pendampingan penyemprotan cairan disinfektan di perumahan Drama Husada Indah Blok D Rt 03 Rw 09 Kelurahan Mulyorejo kecamatan Mulyorejo,surabaya dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid – 19.Rabu (24/21).

Aksi peduli penyemprotan cairan disinfektan di rumah rumah warga ini juga melibatkan unsur masyarakat seperti pemuda,tokoh masyarakat dan anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) setempat.
Diungkapkan Sertu Sukirman, aksi yang dilakukan ini untuk memutus covid-19. Terlebih sebagai anggota Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di kelurahan Mulyorejo.

Kami khususnya Koramil 04/Sukolilo bersama seluruh elemen masyarakat di negeri ini punya tanggung jawab untuk memutus mata rantai Covid-19.
“Tidak hanya melakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah warga, seluruh anggota TNI terlebih Babinsa gencar melakukan sosialisasi mengajak masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah,”bebernya (pendim0831|sugeng)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *