oleh

Kelihaian Dan Semangat Serka Suroso Dalam Pengaspalan Jalan TMMD

Batang – Program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 103 Kodim Batang dengan sasaran utama jalan sepanjang 2.359 meter yang menghubungkan Dukuh Durenombo dengan Dukuh Durensari Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, pada minggu ketiga ini para anggota Satgas semakin semangat dan kebanyakan sudah lihai dalam pengaspalan jalan.

Seperti yang kita lihat salah satu anggota Satgas Serka Suroso yang sedang bekerja di lokasi Pengaspalan, terlihat sangat lihai dalam menaburkan dan meratakan abu batu. Yang mana material abu batu merupakan bagian terakhir tahapan pengaspalan jalan yang selanjutnya diratakan dan dipadatkan menggunakan alat berat Tandem Roller atau sering kita sebut silinder.

Serka Suroso merupakan anggota Satgas TMMD yang berasal dari Kodim Batang, dia adalah salah satu anggota satgas yang lihai dan gigih dalam bekerja karena bagi dia membantu kepentingan rakyat di wilayah terisolir bukan semata – mata tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI,tetapi lebih dari itu untuk ibadah.

“Kami bekerja sudah tiga minggu ini,¬† jadi kami alhamdulillah sudah sedikit lihai dalam melaksanakan pengaspalan,tidak seperti di waktu awal pembangunan. Semangat dan kelihaian dalam bekerja sangat mendukung kesuksesan TMMD karena semua sasaran¬† TMMD harus selesai sebelum TMMD ditutup”,ungkap Serka Suroso,jumat ( 2/11/18 ).(kodim batang|red|noven)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed