Depok – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. beserta para Perwira Madivif 1 Kostrad melaksanakan olahraga bersepeda atau Gowes yang dilanjutkan dengan olahraga bersama rombongan dari Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) yang dipimpin oleh Wadan Pusterad Mayjen TNI Ilyas Alamsyah Harahap bertempat di Markas Divif 1 Kostrad, Kec Cilodong Kota Depok, Jawa Barat. Jumat (21/10/2022).

Kegiatan tersebut diawali dengan pelaksanaan Gowes yang dipimpin langsung oleh Pangdivif 1 Kostrad dan didampingi oleh para perwira dan prajurit Madivif 1 Kostrad tersebut diikuti oleh kurang lebih 40 orang peserta tersebut menempuh jarak kurang lebih 40 KM dengan rute Madivif 1 Kostrad – Jalan raya Bogor – Jalan raya Sentul – Bundaran Sentul – Jalan raya Bogor dan finish di Lapangan tenis GOR Kartika Madivif 1 Kostrad.

Setelah pelaksanaan olahraga Gowes, para peserta Gowes melanjutkan kegiatan olahraga bersama dengan prajurit Pusterad antara lain olahraga Tenis dan Tenis meja. Selain untuk menjaga kebugaran dan stamina para prajurit dari kedua satuan, kegiatan seperti ini juga dapat menjalin kebersamaan dan mempererat silaturahmi antara Divif 1 Kostrad dengan para prajurit dari Pusterad. (Penkostrad|Wandi)

Bagikan
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *