Ketua Cbs Jalasenastri STTAL Ny. Ina Avando dan Pengurus Cbs Jalasenastri STTAL Mengikuti Acara Puncak HUT Dharma Pertiwi Ke-57/2021.

  • Whatsapp

Paradigmaendonesia – Surabaya 15/04/21, Ketua Cabang Berdiri Sendiri Jalasenastri STTAL Ny. Ina Avando beserta pengurus Cbs Jalasenastri STTAL Mengikuti Acara Puncak HUT Ke 57/2021 Dharma Pertiwi, secara Virtual di Kantor Cbs Jalasenastri Kampus STTAL Jl. Bumimoro Surabaya. Kamis (15/4/2021)

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang berlangsung meriah dibuka oleh ibu Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, dihadapan Pembina Utama Dharma Pertiwi, para kepala Staf Angkatan, Kapuspen TNI, serta Ketum Persit Kartika Chandra Kirana, Ketum Jalasenastri, Ketum PIA Ardhya Garini, para undangan baik ofline maupun online di seluruh Indonesia.

Pada sambutan singkat Ketum Dharma Pertiwi menyampaikan, pada acara puncak HUT Ke-57 Dharma Pertiwi tahun 2021 dalam keadaan sehat wal’afiat, 57 tahun pengabdian Dharma Pertiwi sebagai organisasi istri prajurit TNI, telah mengambil bagian dalam upaya membangun bangsa sekaligus sebagai organisasi keluarga besar TNI, tetap konsisten dalam meningkatkan kepedulian sosial, pendidikan, dan kesejahteraan prajurit TNI beserta keluarga besarnya.
Saya selaku Ketua Umum Dharma Pertiwi mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 57 kepada seluruh anggota Dharma Pertiwi yang saya cintai dan saya banggakan dimanapun berada.
Sebelum mengakhiri sambutannya
tepat dihari ketiga di bulan suci Romadhon 1442 H/2021 M khususnya yang beragama Islam selamat menjalankan ibadah puasa semoga kita semua mendapat rahmat dan ridho Allah SWT.

Dilanjutkan sambutan singkat Pembina Utama Dharma Pertiwi Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P menyampaikan, selamat ulang tahun Dharma Pertiwi yang ke 57/2021, dan ucapan terima kasih kepada semua pengurus dari pusat maupun daerah, di hari ulang tahunnya yang ke 57, dengan mengusung tema ” Dharma Pertiwi Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Tangguh, Produktif dan Inovatif di Masa Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Maju” dengan keluarga yang tangguh berawal dari rumah/keluarga yang produktif, inovatif untuk menuju indonesia maju.

Pada acara peringatan HUT Ke-57 Dharma Pertiwi, di awali sambutan Ketum Dharma Pertiwi, sambutan Pembina Utama Dharma Pertiwi, penayangan filler/video rangkaian acara peringatan Dharma Pertiwi, sambutan penasehat Dharma Pertiwi, ibu Irina Joko Widodo, penayangan video ucapan dari masing2 Ketum unsur TNI, pemberian tumpeng Ketum Dharma Pertiwi secara virtual kepada perwakilan ibu-ibu Jalasenastri, Persit Kartika Chandra Kirana serta PIA Ardhya Garini di wilayah Sabang, Miangas.

Pada acara selanjutnya pemberian hadiah berbagai rangkaian lomba peringatan HUT Dharma Pertiwi yakni, lomba membatik se Indonesia, lomba senam new normal, lomba Vlog anak, lomba wanita inspiratif yang di ikuti ibu-ibu unsur TNI, pada kegiatan peringatan HUT Dharma Pertiwi Ke-57/2021 tetap laksanakan protokol kesehatan.(pen/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *