KETUA DAERAH JALASENASTRI ARMADA II, PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN KETUA KORCAB V.

  • Whatsapp

KETUA DAERAH JALASENASTRI ARMADA II, PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN KETUA KORCAB V.

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 5 Juni 2021

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (KDJA II) Ny. Dewi Iwan Isnurwanto memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Korcab V yang dilaksanakan dengan sederhana dan penuh khidmat bertempat di Gedung Aula Jalasenastri Korcab V. Pada Jumat (4/6).

Dalam kegiatan serah terima jabatan ini, ketua Korcab V Jalasenastri diserahterimakan dari Ny. Asih Mohamad Zaenal kepada Ny. Yanti Yoos Suryono. Setelah penandatangan naskah serah terima Ketua Korcab V, selanjutnya Ibu KDJA berkesempatan menyerahkan cinderamata kepada Ny. Asih Mohamad Zaenal serta melaksanakan foto bersama dengan pengurus serta pejabat lama dan baru.

Sementara itu dalam amanatnya Ketua DJA II menyampaikan “Serah terima jabatan Ketua Cabang merupakan kebutuhan organisasi yang diimplementasikan dalam suatu rotasi jabatan guna memelihara momentum, performance dan penyegaran organisasi. Sedangkan dari sisi pembinaan, serah terima jabatan pengurus merupakan bagian dari pembinaan personel dalam rangka regenerasi, guna meningkatkan kapasitas, kapabilitas serta meningkatkan kualitas baik dalam kehidupan pribadinya maupun kehidupan sebagai keluarga prajurit TNI AL”, pungkas Ny. Dewi Iwan Isnurwanto.

Ditempat yang sama Ibu KDJA juga berkesempatan menyaksikan pengukuhan Ny. Yanti Yoos Suryono sebagai Anggota Pengawas Daerah II Yayasan Hangtuah yang baru.

Seluruh rangkaian acara serah terima jabatan Ketua Korcab V dan Pengukuhan anggota Pengawas Yayasan Hangtuah, berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, Pengurus DJA II , serta perwakilan pengurus Korcab V(red)

Sumber : Kadispen Koarmada II

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *