Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

  • Whatsapp

Surabaya, militer.org-Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Ria Sudihartawan didampingi Wakil Ketua Daerah serta pengurus Jalasenastri Armada II menyalurkan bantuan sembako dari Dharma Pertiwi Daerah E dan Jalasenastri Armada II, kepada masyarakat di Surabaya bertempat didepan Monumen Van Speick (Pos Hang Tuah) pada Jum’at (22/01).

Pada acara tersebut Ny. Ria Sudihartawan yang juga selaku Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah E unsur Jalasenastri Armada II menyerahkan secara simbolis tali asih berupa bingkisan kepada para Tukang Ojek Online, tukang becak serta para nelayan para kampung Bandarejo.

Bacaan Lainnya

“ Penyerahan sembako dari Dharma Pertiwi Daerah E ini dalam rangka Jumat berkah dalam upaya membantu masyarakat kurang mampu juga untuk membantu meringankan beban para tukang ojek online (Ojol), tukang becak dan nelayan untuk mengatasi kesulitan ekonomi dan pangan akibat pandemi covid-19,” ungkap Ny. Ria Sudihartawan.

“ Sebagai anggota Dharma Pertiwi dan Jalasenastri harus senantiasa peduli dan membangun kebersamaan dan kekeluargaan yang dilakukan secara ikhlas melalui berbagai bidang kegiatan baik bidang Ekonomi, Sosial, Budaya maupun upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta kemajuan Pendidikan, “ pungkas Ny. Ria Sudihartawan.(krmda2/wan/yat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *