Koarmada II Dukung Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Surabaya, militer.org Demikian yang disampaikan Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI I N. G. Sudihartawan usai mengikuti Apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah Jawa Timur pada Minggu (31/21).

Bacaan Lainnya

Apel yang dilaksanakan dilapangan Kodam V Brawijaya Surabaya diikuti oleh seluruh prajurit jajaran Satuan TNI dan POLRI se-Surabaya dan turut pula dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur, Kapolda Jatim, Sekda Provinsi Jatim dan KS. Gartap III Surabaya. Dan yang bertindak selaku penerima Apel adalah Pangdam V Brawijaya.

Usai gelar apel Penegakan Disiplin Prokes, Pangkoarmada II bersama Pejabat Forkopimda Jatim yang lain melaksanakan vaksinasi di ruang Pangdam V Brawijaya sebagai upaya mendukung program Pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19 sekaligus meyakinkan dan mengajak masyarakat Jawa Timur untuk ikut mendukung program pemeritah ini.

Pangkoarmada II menyampaikan “Saya sudah di vaksin dan tidak merasakan gejala apa-apa, saya mendukung program pemerintah dalam rangka vaksinasi Covid-19,” terang orang nomor satu di Koarmada II untuk meyakinkan masyarakat agar ikut mendukung program pemerintah, dan ini bukti nyata bahwa vaksin ini aman bagi masyarakat.

Dalam pelaksanaan penegakan disiplin prokes ini, Koarmada II beserta Kodam V Brawijaya dan Polda Jatim yang dimulai dari hari ini sampai dengan tanggal 8 Februari bersepakat akan dilaksanakan operasi lebih masif lagi dan mulai nanti sore akan mengerahkan pasukan dan satuan tempur masuk ke wilayah-wilayah di seluruh Jawa Timur dengan target di tanggal 8 Februari nanti hasilnya bisa terlihat terdapat penurunan yang signifikan.(wan/krmda2/yat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *