Koarmada II tutup Karya Bakti TNI Tahun 2020 di Kab. Bangkalan

  • Whatsapp

 

Surabaya, militer.org-Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Heru Kusmanto yang diwakili oleh Aspotmar Koarmada II Kolonel Laut (P) Albertus Agung Priyo S, secara resmi menutup kegiatan Karya Bakti TNI Tahun 2020 di desa Patereman Kec Modung, Bangkalan, pada Senin (24/09/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan tertulisnya, Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto disampaikan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan penutup dari rangkaian karya bakti TNI yang di mulai sejak tanggal 21 September 2020, dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat sebagaimana tertuang dalam tema karya bakti TNI, “Melalui Karya Bakti kita tingkatkan kesejahteraan masyarakat dan semangat gotong royong güna memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat rangka mendukung ketahanan dalam wilayah NKRI“ ujarnya.

“Karya Bakti yang berlangsung selama kurang lebih empat hari ini melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya sasaran fisik meliputi, pembersihan dan penyemprotan desinfektan probiotik di 11 masjid, 1 MA , 1 pondok pesantren, 1 TPQ dan 1 Pos Yandu. Untuk sasaran non fisik meliputi ceramah tentang bela negara dan pencegahan covid-19, pemberian sembako, masker, wastafel serta pelatihan budidaya udang vaname, “ lanjut Agung-sapaan karib Aspotmar Pangkoarmada II.

Agung juga menambahkan, “Secara keseluruhan kegiatan ini berjalan dengan baik dan sukses, dimana animo masyarakat, perhatian serta dukungan terhadap kegiatan ini sangat besar. Hal ini menunjukkan bahwa tingkat kepedulian masyarakat terhadap lingkungan, untuk diri sendiri dan keluarganya semakin baik, “ pungkas Agung.

Sementara ditempat terpisah Pangkoarmada II menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada Bupati Bangkalan dan warga desa Patereman, Kecamatan Modung sehingga kegiatan Karya Bakti TNI Tahun 2020 terlaksana sesuai yang diharapkan. (wan/yat/krmda2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *