Kodam VI/Mlw, Anggota Koramil 0908-03/Anggana Bersama forum Rt dan Perangkat Desa Melaksanakan Pembagian Masker

  • Whatsapp

Paradigma Indonesia. Bontang Kaltim– Anggota Koramil 0908-03/Anggana bersama forum Rt dan Perangkat Desa Sei mariam melaksanakan pembagian Masker kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker maupun yang menggunaka masker sebagai masker cadangan. Di Desa Sei Meriam Kecamatan Anggana kabupaten Kukar, Jum’at (05/02/2021

Bacaan Lainnya

 

 

bahwa kegiatan pembagian masker ini adalah salah satu upaya untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19. Dalam Operasi Yustisi yang dilaksanakan, petugas juga menyampaikan himbauan agar warga tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

 

“Disiplin menggunakan masker adalah salah satu upaya pencegahan terpapar penularan Covid-19. Pelaksanaan pembagian masker bertujuan untuk mengajak warga masyarakat menjadikan masker sebagai suatu kebutuhan dimasa pandemi ini”, kata Danramil.

 

“Selain pembagian masker, pada kegiatan ini kami juga melakukan himbauan kepada warga yang beraktivitas di luar rumah agar selalu mentaati protokol kesehatan terutama memakai masker dan menjaga jarak aman”, pungkas Danramil.(Vivid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *