Kodim 0505/JT Giat Penandatanganan Komitmen dan Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK, WBBM

  • Whatsapp

Paradigmaendonesia – Dandim 0505/Jakarta timur Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto diwakili Danramil 02/Matraman Mayor Inf Dasiya menggelar acara penandatanganan komitmen Zona Integritas (ZI), Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) bertempat di Aula Makodim 0505/JT, Selasa (30/03/2021).

Bacaan Lainnya

Mayor Inf Dasiya mengatakan Pada kesempatan Giat acara zona integritas ini marilah kita senantiasa panjatkan/Puji Syukur kehadirat Allah SWT. Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan Rahmat dan Karunia-Nya kepada kita semua, sehingga sampai hari ini kita masih diberi kesempatan dapat hadir pada acara Penandatanganan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/ Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan wilayah Kodim 0505/Jakarta timur.

Hari ini kita lakukan reformasi birokrasi menuju WBK dan WBBM sesuai petunjuk Bapak Presiden Nomor 81 tahun 2010 tentang Grand Design Reformasi Birokrasi Nasional 2021-2025, peraturan tersebut menargetkan tercapainya peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi pemerintah yang bersih, bebas KKN serta peningkatan pelayanan Publik.

Sementara Dandim 0505/JT pada kegiatan zona integritas Pencanangan yang ditandai dengan penandatanganan ini adalah fakta integritas oleh FORKOPIMKO ini diantaranya Para Pasi Staf/Danramil Jajaran Kodim 0505/JT, Dr. Drs. H. Supadi ketua Pengadilan Agama, Abdi Matondang Bagian Hukum Walikota,
Kompol Sri Kunani Kabag Ren Polres Metro Jakarta timur, Sumino ketua Pengadilan Negri Jakarta timur, Ardito Muwardi Kajari Jaktim dan Yusuf Umardhany Kakanim Imigrasi Jakarta timur merupakan bagian dari komitmen bersama untuk mendukung program pemerintah dalam melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintah yang jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kegiatan Selanjutnya Penandatanganan Fakta Integritas Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Kejaksaan Negeri Jakarta timur dan seluruh Komandan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Kota Administrasi Jakarta timur.(pen/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *