Kodim 0831/ST Hadiri Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Alam

  • Whatsapp

Surabaya – Kodim 0831/ST (Surabaya Timur) menghadiri kegiatan gelar apel kesiapsiagaan bencana alam yang dipimpin oleh walikota Surabaya bertempat di halaman balai Kota Surabaya , jumat (13/11/2020)

Wali Kota Risma bersama Forkopimda juga menyempatkan waktu meninjau langsung alat-alat kesiapsiagaan bencana yang dipajang di halaman Balai Kota Surabaya.

Bacaan Lainnya

Bahkan, jajaran Forkopimda ini juga menyempatkan waktu meninjau salah satu lokasi posko yakni Posko Sentra Ikan Bulak yang terletak Kecamatan Bulak, Surabaya.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Risma menyampaikan, bahwa sebenarnya setiap tahun dia selalu rutin menggelar apel kesiapsiagaan semacam itu.

Karena itu, kami mohon kepada semuanya saja, terutama petugas-petugas yang ada di pos-pos, harus selalu siaga,” kata Wali Kota Risma dalam sambutannya.

Bahkan, ia juga berharap ketika bertugas di lapangan harus selalu menghindari dan mengingatkan rekan-rekannya dan warga untuk tidak berteduh di bawah pohon. Yang paling penting pula, jangan sampai memegang tiang listrik dan tiang PJU.

“Kita juga harus selalu mengingatkan warga yang ada di tepi sungai untuk tidak berada di sungai ataupun mandi di sungai, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi saat itu. Kita harus selalu mengingatkan warga terutama anak-anak,” ujarnya.

Sementara Itu Kasdim 0831/ST menjelaskan,Sebagai Aparatur komando kewilayahan siap mendukung program pemerintah, khususnya pemkot Surabaya.

“Dalam ini Kodim 0831/ST siap all out mendukung pemda dalam mengantiisipasi bencana alam”,tandasnya. (Pendim0831|sug|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *