Kodim 1013/Mtw Gelar Apel Gabungan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan Kenaikan Isa Almasih Tahun 2021.

  • Whatsapp

MUARA TEWEH(militer.org) Kodim 1013/Mtw gelar apel gabungan dalam rangka persiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan Kenaikan Isa Almasih tahun 2021 bertempat di lapangan apel Makodim 1013/Mtw Jalan Ahmad Yani Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito, Rabu (12/5/2021).

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam apel tersebut Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han., Kalak BPBD Kabupaten Barito Utara Gajali Montallatua, Kadis Kesehatan Siswandoyo, Kasdim 1013/Mtw Mayor Inf Mahsun Abadi S.Ag, Wakapolres Barito Utara Kompol Mas Harsono, Mewakili Kasat Pol-PP, Mewakili Kadis Perhubungan, Perwira Kodim 1013/Mtw, Perwira Polres Barito Utara serta pasukan apel yang terdiri dari Pleton I kipan C Raider 631 Kodim 1013/Mtw, Polres Barito Utara, Perhubungan, Satpolpp, Tim Kesehatan, BPBD.

Kapolres Barito Utara AKBP. Dodo Hendro Kusuma, S.I.K selaku pimpinan apel mengatakan, kita panjatkan puji syukur atas kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena pagi ini kita masih bisa hadir di tempat ini untuk melaksanakan Apel Gabungan dalam Rangka Persiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan Kenaikan Isa Almasih tahun 2021. Mari kita bekerja keras melaksanakan tugas Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan Kenaikan Isa Almasih tahun 2021, kegiatan ini merupakan salah satu wujud Sinergitas antara TNI dan Polri bersama Instansi terkait lainya agar memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada saat perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan Kenaikan Isa Almasih dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19.

Setelah apel gelar pasukan dilanjutkan, dengan pengecekan tiap-tiap pos pengamanan Hari Raya Idul Fitri dan Kenaikan Isa Almasih.(SerGus/Vivid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *