Kodim 1509/Labuha kembali melepaskan Personil Pindah Satuan

  • Whatsapp

PARADIGMAINDONESIA – Labuha(01/02), Bertempat di Aula Makodim 1509/Labuha desa Kampung Makian, Kecamatan Bacan Selatan Kabupaten Halmahera Selatan. Telah dilepas Personil Kodim 1509/Labuha, Praka Oktavianus Serwunan ke Satuan Barunya Kodim 1511/Moa,

Bacaan Lainnya

 

Kegiatan Pindah Satuan Praka Oktavianus Serwunan dihadiri oleh Pasi Intel Kapten Arm Ariep Hamdi Mulya, Pasilog Kapten Czi Mustamin, Pasi Intel Kapten Inf Aga Galela, dan Ibu Ketua Persit KCK Cab XXXVII.

 

Dandim 1509/Labuha Bertindak sebagai Irup Korps Raport Pindah Satuan Praka Oktavianus Serwunan pun dalam Amanat nya mengatakan bahwa Laporan Korps Raport merupakan Hal Bisaa dilaksanakan dengan tujuan memberikan pengalaman dalam melaksanakan tugas, disisi lain laporan Korps ini juga bertujuan memberikan bekal awal dengan Tugas dan tanggung jawab jabatan selanjutnya, jadi pahami sebagai Upaya pembinaan Karier Kedepan, dan kebutuhan Organisasi Satuan.

 

Terima kasih dan tetaplah berkarya serta tetaplah mengingat Tuhan Yang Maha Kuasa dalam Setiap kegiatan. Saya atas nama Komando dan segenap prajurit serta keluarga besar kodim 1509/Labuha mengucapkan Selamat jalan, dan selamat bertugas ditempat baru, Semoga dengan Kedatangan Saudara di Satuan baru akan menambah manfaat, laksanakan Tugas dan tanggung jawab disatuaan baru, tunjukan yang terbaik dengan etos kerja dan dedikasi serta disiplin yang tinggi. Kata dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P., M.Han.

 

Diakhir kegiatan Upacara Korps Raport pindah satuan pun diakhiri pemberian Piagam penghargaan dan Cinderamata(pen/YTN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *