Kodim Surabaya Timur Siagakan Personelnya Kawal Nataru

  • Whatsapp

Surabaya – Perayaan Natal oleh umat Nasrani dan pergantian tahun sebagai salah satu agenda tahunan masyarakat yang mendapatkan perhatian dari berbagai kemungkinan aksi gangguan keamanan maupun maupun gangguan lainya.

Seperti halnya institusi Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timurnyang bermarkas dijalan Mulyorejo Indah I no 4 Surabaya telah menyiagakan seluruh personelnya guna mengantisipasi gangguan keamanan saat gelaran akbar tahunan ini.

Bacaan Lainnya

Saat diwawancarai media , Dandim Tipe A 0831/ST Kolonel Inf Agus Faridianto memaparkan bahwa pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) merupakan tugas bersama aparat keamanan, Pemerintah Daerah , kepolisian dan masyarakat. Dalam hal ini Kodim Surabaya Timur telah siaga penuh untuk mendukung kepolisian maupun instansi terkait.

Masih kata Dandim Surabaya Timur, personil yang terlibat akan mengamankan Gereja, melaksanakan patroli gabungan diga pilar , di titik – titik keramaian yang terbagi dalam pos pos pengamanan natal hingga pergantian tahun.

“Babinsa jajaran Kodim Surabaya Timur yang wilayahnya terdapat Gereja akan bergabung dan bersinergis dengan Bhabinkamtibmas dan masyarakat menjaga stabilitas keamanan diwilayah binaan”, Jelas Dandim.

” Tak kalah pentingnya , penegakkan protokol kesehatan diwilayah Kodim Tipe 0831/ST Surabaya Timur tetap dilakukan, personil yang bertugas di tempat keramaian ,Mall, pasar, akan terus mengingatkan masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan disetiap aktivitas sehari hari” pungkas Dandim. (Sugeng|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *